Kamis, 20 September 2012

Web Browser Pass View [Penyimpan Kata Sandi Browser]


WebBrowserPassView adalah tool pemulih kata sandi yang menangkap password yang disimpan oleh browser web berikut : Internet Explorer (Versi 4,0-9,0), Mozilla Firefox (Semua Versi), Google Chrome, dan Opera. Alat ini dapat digunakan untuk memulihkan password anda yang hilang /terlupakan dari situs website apapun, termasuk situs web populer, seperti Facebook, Yahoo, Google, dan GMail, selama password yang disimpan oleh web browser anda.
Setelah merecovery password yang hilang, Anda bisa menyimpannya ke dalam format text / html / csv / file xml, dengan menggunakan 'Simpan Item yang Dipilih' atau (Ctrl + S).

Persyaratan Sistem Dan ini bekerja pada setiap versi Windows, mulai dari Windows 2000, dan sampai Windows 7, termasuk sistem 64-bit. Versi lama dari Windows (Windows 98/ME) tidak didukung, karena utilitas ini adalah aplikasi Unicode.


Saat ini, WebBrowserPassView tidak dapat mengambil password dari hard-drive eksternal.
Di Internet Explorer 7,0-9,0, password akan dienkripsi dengan URL dari situs Web, sehingga WebBrowserPassView menggunakan file history Internet Explorer untuk mendekripsi password. Jika Anda menghapus history Internet Explorer, WebBrowserPassView tidak akan mampu mendekripsi password. Di Google Chrome - password awalnya diimpor dari Internet Explorer 7,0-9,0, tidak dapat didekripsi.




Cara pemakaian :

  • Jalankan WebBrowserPassView dengan / parameter savelangfile:
  • WebBrowserPassView.exe / savelangfile
  • Sebuah file bernama WebBrowserPassView_lng.ini akan dibuat dalam folder utility WebBrowserPassView.
  • Buka file yang diciptakan di Notepad atau editor teks lainnya.
  • Terjemahkan entri string semua bahasa yang dikehendaki. Opsional, Anda juga dapat menambahkan nama Anda dan / atau link ke situs Web Anda. (TranslatorName dan TranslatorURL nilai-nilai lainnya). Jika anda menambahkan informasi ini, akan digunakan dalam jendela 'About'.
  • Setelah Anda menyelesaikan terjemahan, Run WebBrowserPassView, dan semua string diterjemahkan akan dimuat dari berkas tersebut.
  • Jika Anda ingin menjalankan WebBrowserPassView tanpa terjemahan, cukup mengubah nama file bahasa, atau memindahkannya ke folder lain.
Semoga bermanfaat....!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar