Selasa, 18 September 2012

Muse - The 2nd Law



Group Band Muse seringkali dianggap sebagai band alternatif terbaik dekade ini dan mereka telah merilis album terbarunya The 2nd Law. Lucunya, Dominic Howard sang drummer menganggap album keenam ini sebagai album teraneh.
"Masalahnya, yang kami kerjakan di sini memang benar-benar berbeda. Sound-nya aneh, begitu beragam. Ini yang paling lain dari yang dulu-dulu," kata Dominic dalam sebuah wawancara radio.

"Justru keragaman itu yang bikin menarik. Aku berani menjamin,  The 2nd Law  itu jenis album yang bakal mengejutkan kamu di setiap lagunya. Kamu bakal ketagihan mendengarkan lagu per lagu, terus-menerus, berulang-ulang," ujar Dominic bersemangat.

Mengungkapkan pendapatnya tentang lagu Madness yang dirilis menjadi single pertama album tersebut, Dominic menyebutnya sebagai penyegaran.

"Madness hampir seperti lagu balada, ya kan? Sangat minimalis. Dia jadi semacam petunjuk untuk lagu-lagu lainnya," tutur sang drummer, setengah berahasia.

Walaupun personelnya sendiri mengakui album terbaru mereka ini aneh, tetapi jelas Muse bangga dengan yang telah dikerjakan dalam The 2nd Law.



Berbagai 'sesumbar' terus dilontarkan  Muse  jelang perilisan album barunya yang berjudul  The 2nd Law . Kali ini  Muse  meminta agar lagu-lagu di album barunya tidak terlalu dianggap terlalu serius.
"Kami tak peduli bila lagu-lagu kami tak ditanggapi 100 persen serius oleh orang-orang," ujar pentolan  Muse, Matt Bellamy seperti yang ditulis di Contact Music.

"Kami tidak takut dengan gaya eksentrik kami. Ini seperti sebuah opera. Jika kamu hanya melihat penggalan opera, itu konyol. Kecuali kamu melihat semuanya," tambah Matt lagi.

Lebih lanjut, Matt terlihat sangat puas dengan banyaknya hal baru di album baru  Muse. "Sangat berbeda ketika aku mendengarkannya. Tapi memang begitulah. Kami mengerjakannya dengan tantangan sound berbeda," jelasnya.



Berikut ini saya akan share link download lagu-lagu Muse di album The 2nd Law

Bagi yang ingin tau situs resminya silahkan cekidot link dibawah ini :






Link download lagu dari album terbaru Muse - The 2nd Law :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar